oleh

KPI Lintas Generasi Bersatu

REKAM- Mahasiswa lintas generasi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Tasikmalaya menggelar kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB) di Citiis Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/11/2021).

Giat tersebut dilaksanakan selama dua hari satu malam pada hari Sabtu-Minggu tanggal 20-21 November 2021 dan diisi dengan beberapa acara.

Ketua Pelaksana, M. Ilham Alfarisi, menjelaskan, acara makrab dilakukan sebagai upaya untuk menyatukan berbagai perbedaan antar tingkatan.

“Menjalin silaturahmi sesuai dengan tema, menjalin keakraban menyatukan perbedaan. Terutama untuk kemajuan jurusan supaya lebih kompak.”ucapnya.

Tak lupa, ia pun berterima kasih kepada berbagai pihak yang sudah ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

“Terimakasih kepada pihak kampus yang mensupport kegiatan dan pihak pengelola dan semua pihak yang terlibat”lanjutnya.

Dengan keinginan dan tekad yang kuat untuk memajukan kampus, kegiatan semacam ini, juga dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bakat mahasiswa.

Sementara, Wakil Ketua BEM Cakradarma, Khoerul Umam, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sangat positif.

Sebab, kata dia, ini merupakan yang pertama semua tingkatan bisa duduk secara bersamaan selama kampus STAINU berdiri.

“Dengan adanya makrab ini, menurut pandangan saya mewakili semua struktur BEM sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan makrab KPI”ujarnya.

Kedepan, ia berharap, semua mahasiswa khususnya prodi KPI mampu lebih meningkatkan kembali dalam segala hal.

“Mudah-mudahan setelah adanya makrab ini, mahasiswa KPI lebih bisa menjalin kebersamaan untuk memajukan kampus”harapnya.

Komentar